Posts Tagged 'lagu'

My Single Collection

Udah hampir 2 tahun gak pernah ketemu, tiba-tiba muncul begitu saja namanya di layar komputer melalui jalur Yahoo Massenger. Sangat kebetulan, karena aku jarang sekali mengaktifkan YM. Ngobrol lewat chatting memang kurang leluasa, tapi tetap saja membuatku banyak mengenang masa lalu. Namanya Jerick, seorang mahasiswa dari Filipina yang datang ke Jepang untuk melanjutkan pendidikannya. Hobinya sama dengan salah satu hobiku, MUSIK. Hanya saja genre yang paling cocok dikupingnya adalah alternative. Kami bertemu sewaktu mengikuti sekolah bahasa Jepang di Fujinomiya dan kebetulan satu kelas. Pertama kali kami duet barengan main gitar atas permintaan sensei bahasa Jepang, Jerick menyanyi dengan suara yang khas. Bagus, stabil, jernih dan range oktaf-nya lumayan tinggi sehingga mampu membawakan lagu-lagu dengan nada melengking. Kuakui, suaranya sangat bagus dan dia memang hobi nyanyi. Terbukti dari acara karaoke yang setiap kali diadakan, microphone tak pernah jauh dari paksaan genggaman tangannya. Postingan dengan klip lagu ini cuma mengingat masa lalu dan lagu-lagu yang ditampilkan disini adalah lagu-lagu yang pernah kami bawakan dalam grup Ryuusei Rider. Tentu saja lagu-lagu dalam klip video dibawah dibawakan oleh penyanyi aslinya.

Penyanyi: Luna Sea
Judul lagu: Love Song

Penyanyi: Spitz
Judul lagu: Robinson

Penyanyi: Mr. Children
Judul lagu: Sign

Penyanyi: The Pillows
Judul lagu: Funny Bunny

From secret to opening my heart

Postingan ini ditulis berdasarkan ide masbro Lambrtz yang ternyata juga berdasarkan postingan lain. Hanya saja lagu-lagu yang ku-shuffle cuma koleksi lagu-lagu berbahasa Jepang yang dikhususkan memiliki judul dengan huruf Jepang (terutama kanji) dan dengan penyanyi yang berbeda-beda.

SOMEONE SAYS ‘ARE YOU OKAY’ YOU SAY?
Tokyo Jihen – Himitsu (Rahasia) 秘密
Kondisi adalah rahasia pribadi :mrgreen:
*I am Mysterious-man*

HOW WOULD YOU DESCRIBE YOURSELF?
SID – Uso (Bohong) 嘘
Eh, koq lagu ini yg muncul?
Bohong nih lagu, saya jujur koq. suwer deh!

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
Yoko Takahashi – Zankoku na Tenshi no Tehze (Thesis malaikat kejam) 残酷な天使のテーゼ
As long as you like Neon Genesis Evangelion, I will like all of you

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Mika Nakashima – Hito iro (Satu warna) 一色
Today, I am feeling blue…… just plain blue, a sky blue.

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
Sothern All Stars – Tsunami (Gelombang Tsunami) 津波
Akan kusapu seluruh rencana dimasa depan bagaikan gelombang tsunami 😎

WHAT’S YOUR MOTTO?
L’arc~en~Ciel – Ibara no Namida (Air mata berduri) いばらの涙
Wakakak…. asli buaya darat 😛

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Sons of All Pussys – Tsumi no Nagame (Pemandangan dosa) 罪の眺め
Contoh buruk buat anak-anak, jangan dekati lelaki sukebe penuh dosa ini 😥

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
YUKI – Aozora (Langit biru) 青空
blue, blue, blue… blue, love is blue……
*Lha, koq lirik lagunya jadi beda… kata orang biru berarti sedih, gw orang yg menyedihkan dong 😥 *

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
Hideki Kaji – Amai Koibito (Pacar yang manis) 甘い恋人
ngelamun………………….mikir yang manis-manis
*gula kali*

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Hajime Chitose – Kataritsugu Koto (Cerita turun temurun) 語り継ぐ事
Tell to our descendant about our legendary journey and friendship.

WHAT IS 2+2?
Stereophony – Namida no Mukou (Diseberang air mata) 泪の向こう
Matematika adalah hal yang paling menguras air mata.

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
Mr. Children – Shirushi (Tanda panah) しるし
Teman baik = penunjuk jalan 😆

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Glay – Koko dewanai doko ka e (Bukan disini tapi dimana yah) ここではないどこかへ
Hidupku selalu mencari, mencari, dan mencari….. dimana yah?

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
B’z – Jinsei no Kairaku (Kenikmatan hidup) 人生の快楽
Long live hedonism……. 😆

WHAT DO YOU WANT TO HAVE WHEN YOU GROW UP?
Spitz – Nagareboshi (Bintang jatuh) 流れ星
Jangan-jangan aku ini keturunan terakhir dari planet Kryptone yang jatuh ke bumi lewat meteor???

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Shiina Ringo – Honnou (Insting) 本能
I believe my instinct, it never missed.
*mengandalkan insting untuk bertahan hidup, termasuk urusan suka atau gak suka*

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Remioromen – San gatsu Kokonoka (Tanggal 9 bulan Maret) 三月九日
Udah ketauan nih tanggal pernikahannya, tinggal nyari tahun yang tepat lewat primbon

WHAT SONG WILL PLAYED AT YOUR FUNERAL?
Garnet Crow – Sekai wa Mawaru to iu keredo (Walaupun katanya dunia berputar) 世界は回るというけれど
Biarkan dunia berputar ketika kita nge-band di kuburan bikin kepala setan-setan pada berputar tripping didunia gaib wakakakak….

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
Kenichi Matsuyama – Satsugai (Bunuh) 殺害
Heeeeehhhh????????????? 😯 😯 😯

WHAT IS YOUR BIGGEST FEAR?
The Backhorn – Wana (Perangkap) 罠
Kelemahan terbesar dalam hidup ini, takut diperangkap sama cewek cakep…. 😈

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
Kumiko Oosugi – Doraemon no Uta (Lagu Doraemon) ドラえもんの歌
uppppsss….. ketauan deh punya kantong ajaib.

WHAT DO YOU WANT RIGHT NOW?
Mai Kuraki – Shiroi Yuki (Salju putih) 白い雪
Sekarang lagi musim panas, benar2 kepengen salju putih. segaaarrrr….

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
Zard – Kokoro wo Hiraite (Membuka hati) 心を開いて
Pertentangan bathin. postingan dibuka dengan rahasia (Himitsu) tapi diakhiri dengan membuka hati. urutan shuffle-nya nggak benar nih.
*I told you once before, I am a Mysterious-man* :mrgreen:


Ando-kun

I write all of my reviews and postings in this site with Bahasa Indonesia. You may use internet translator if you want to read my review in another language. Just bear in your mind if you want to write comments, I only understand Bahasa Indonesia, English, and Japanese.

Live Traffic


%d bloggers like this: